My Private Library

NURURROHMAN PRIVATE LIBRARY

Saat ini kami sedang merintis untuk membangun sebuah perpustakaan atau taman baca bagi masyarakat di daerah kami. Saat ini kami sudah meengoleksi lebih dari 50 buku yang kami dapatkan dari hasil pembelian sendiri dan sebagiannya dari hasil sumbangan sahabat.

Sebagai awal kami memberikan nama perpustakaan kecil kami “PRIVATE LIBRARY NURURROHMAN”. Untuk sementara kami memanfa’atkan kamar milik pribadi sebagai tempat buku-buku kami dengan lemari yang sangat sederhana.

Insya Allah kami sedang berikhtiar mengumpulkan dana untuk membangun sebuah ruang perpustakaan atau taman baca khusus. Kami memiliki sedikit lahan kosong di daerah kami yang diniatkan akan dibangun 2 atau 3 lantai. Lantai bawah akan kami jadikan sebagai ruang serba guna yang akan kami design sebaik mungkin dengan pemandangan buku-buku yang bisa dibaca oleh setiap orang yang datang ke tempat kami.

Semoga harapan kami bisa terwujud dan kepada sahabat yang telah memberikan sumbangan moril maupun materil serta buku-bukunya kami ucapkan terima kasih, jazakumullahi khairan katsiran.

Bagi sahabat lainnya yang ingin menyumbangkan buku-buku bacaan wabilkhusus buku-buku bertema islami, kami dengan senang hati akan menerimanya. Selain buku-buku bacaan kami juga menerima waqaf al-qur’an untuk masjid-masjid yang berada di daerah kami.

Semoga dapat bermnafa’at bagi ummat, Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Sukabumi, Desember 2011
Pengurus
UJANG ABDURRAHMAN

Sumbangan Buku dan Waqaf Al-Qur’an bisa dikirim ke alamat kami : Kp. Cimerak RT.25/07 Ds. Tegalpanjang Kec. Cireunghas Sukabumi 43193, Jawa Barat. Contact : 085 777 65 444 5

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: