MEYAKINKAN HATI MURIDNYA

Ilham namanya (ikhwan) mendengar di masa ini ada 4 Wali Mursyid yang Masyhur dan banyak orang menyebutnya Sulthon Aulia di masa ini di antaranya adalah Alm. KH. Zaini Abdul Ghani Al-Aidrus ( Guru Sekumpul, Martapura Kalimantan Selatan ),  Syaikh Nazim Adil Haqqani Al-Qubrusi An-Naqsbandi dari Cyprus Turkey,  Al-Habib Abdul Qodir As-Saqqof dari Jeddah dan yang terakhir Sayyidi Syaikh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom, Suryalaya Tasikmalaya ).  Sulthon Aulia hanya satu di setiap masa tidak mungkin lebih, dialah Wali Mursyid yang paling taqwa pada zamannya.

Singkat cerita Ilham bersama Ustadz Jufri ikut juga bersama anak istri Pamitan kepada Abah Anom mau Pulang Ke Pontianak di tengah kondisi padatnya arus mudik Lebaran 2007.  Sebelum berangkat Ustaz Jufri sempat nelpon ke Pengurus tiket Tanjung Priok dapat kabar masih ada tiket namun sesampainya di Pelabuhan Tanjung Priok kaget bukan kepalang tidak kedapatan tiket lantaran tiket keburu habis di beli orang sedangkan barang yang dibawa banyak. Mau balik lagi ke Tasikmalaya tidak mungkin ongkos pas-pasan.

Mereka pun ikhtiar mohon bantuan para petugas kapal agar bisa bantu kami dapat naik dan bayar langsung di atas kapal, namun usahanya selalu sia-sia permintaan di tolak mentah-mentah tanpa belas kasih. Ketatnya pengawasan kapal lantaran belum lama kasus tenggelamnya kapal laut Senopati yang banyak memakan korban jiwa, kapal membawa angkutan melebihi kapasitas.

Tak terasa Ustaz Jufri meneteskan air mata begitu juga dengan istri dan anaknya yang masih bayi menangis. Hati ilham begitu perih, sakit hatinya melihat pemandangan yang baru saja ia saksikan . Di tengah malam berada di pelabuhan sedangkan kapal siap mau berangkat meninggalkan, pakaian mulai basah di guyur Hujan fikiran jadi panik.

Berkecamuklah dalam fikiran ilham tentang segala bentuk karomah Abah Anom yang juga di anggap banyak Ulama sebagai Sulthon Aulia di masa ini sedangkan di pihak lain pun banyak juga yang selisih pendapat mengatakan Habib Abdul Qodir As-Saqqof dari Jeddah itulah Sulthon Aulia yang sesungguhnya, ada lagi Syaikh Nazim Haqqani dan Alm. Tuan Guru Sekumpul benar-benar di anggap sebagai Sulthon Aulia masa ini.

Dalam kepanikan terlontar janji selaku Muridnya Abah Anom ilham berucap kepada Ustadz Jufri,  jika benar Pangersa Abah Anom itu Sulthon Aulia zaman ini pasti bisa masuk dengan kehendak Allah melalui perantaran berkah karomahnya. Jjika kapal itu meninggalkannya Ilham bersumpah saat itu disaksikan Ustadz Jufri dan istrinya tidak akan pernah mengakui Pangersa Abah Anom sebagai Sulthon Aulia walaupun seluruh ulama mengakuinya namun saya hanya mengakui Pangersa Abah sebagai Wali yang Mursyid.

Ilham berdoa mohon pada Allah Yang Kuasa agar di tunjukkan siapa sebenarnya Pangersa Abah Anom, mohon petunjuk siapa Sulthon Aulia zaman ini di antara 4 org Wali Mursyid di atas jadikan lah hamba yg lemah ini sebagai salah seorang saksi hidup, tunjukkan pada hamba satu isyarat saja bisa mengenalnya yakin seyakin-yakinnya tanpa syak wasangka bahwa beliau Syaikh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin SULTHON AULIA ZAMAN INI.

Subhanallah dengan kehendak Allah SWT melalui perantaraan barokah karomah Pangersa Abah Anom mendadak kami di panggil para petugas kapal secepatnya masuk ke dalam kapal lewat bawah karena tangga kapal sudah tertutup rapat, di dalam kapal subhanallah bahkan di lindungi sebagian petugas kapal, untuk alas kasur dan makan di antar oleh para petugas kapal, bayar di atas kapal dengan harga terjangkau, tidak kena pemeriksaan bahkan dapat perlindungan dari petugas kapal bahkan di hormati.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: